Kamis, 17 Februari 2011

Suka Duka 3 tahun selama berada di SMPN 1 Singosari

*banyak hal yang aku rasakan selama aku bersekolah di SMPN 1 Singosari .... sakit hati,kecewa, bahagia, persahabatan,tangis air mata, bahkan sampai rasa cinta pun ku rasakan disekolah ini., tak jarang-jarang aku tertawa tapi tak jarang juga aku menangis kecewa karna perlakuan temanku ....hal yang ku herankan kenapa ada saja orang yang sebar berita gg benar tentangku, dikit-dkit gosip jelek tentangku menyeebar, bikin namaku jelek dimata anak-anak, tapi untung saja sifatku cuek,, biar orang berkata apa, aku gg pernah peduli dengan apa yang mereka katakan....yang aku yakini cuma satu AKU MASIH PUNYA SAHABAT YANG MEMPERCAYAIKU ..keyakinan itu saja sudah cukup untukku... tapi gosip terpanas tentangku pernah menyebar di pertengahan semester kelas 9 dan akhir semester 2 kelas 7,, dikelas 8 gosip tentangku sedikit mereda... itung-itung jaga nama baik masuk kelas unggulan IPA (haha*)
*ini tenatang perlakuan guru-guru pada muridnya (termasuk saya),, yang saya tau perlakuan guru pada muridnya tak ada cacat sedikitpun, emb... mungkin ada sedikit guru yang menyeleneng pada murid,  misalnya memukul kepala (itukan tidak sopan,kepal kan isinya otak) ..perlakuan satpam baik tapi  kadang pelit dan suka menyentak, staf dankaryawan tidak ada cacat kinerja maupun perlakuan (hehehe*)
 *suka dan duka say selama saya bersekolah di sini ,, suka'nya saya mendapat tema baru, sahabat yang mengerti saya (mungkin*) , guru-guru yang menyayangi saya (mungkin juga*) bahkan sampai pacar pun saya dapat disini (dulu*waktu kelas 7 dan 9),, duka'nya adalah saya tidak bisa MATEMATIKA , saya langsung pusing kalo lihat soal MAT (hiks*) ,,saya juga diincar satu guru yang terkenal killer disekolah ini (hiii*) ... tapi biarla mungkin gurunya suka sama saya (hohhoh*) ,dendam mungkin soalnya kan baju saya sering keluar, saya juga tidak rapi. kadang-kadang kalo hari jum'at atau sabtu yang biasanya pake kaos kaki item, tapi saya malah pake kaos kaki putuh (bikin aturan sendiri*hoho) ,, saya juga sering tak mengenakan ikat pinggang, maupun dasi (ketauan nakalnya..haha*)
*saya kecewa dengan  fasilitas kisehatan yang kurang memadai, kantinnya juga belum jadi (huh!!*) ,, kamar mandi sudah oke, ruang UKS juga sudah oke ..oia lapangannya rusak .... (sangat puas, tapi sedikit kecewa >< *)



yang mau membaca saya ucapakan TERIMA KASIH :)))))
yang tidak mau, ya tidak apa-apa .. :((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar